Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Matematika USM STIS 2017

Pembahasan Matematika USM STIS 2017
STIS selalu mengagendakan USM STIS (Ujian Seleksi Masuk Sekolah Tinggi Ilmu Statistik) setiap tahunnya, yang bertujuan untuk menyeleksi adik-adik yang berniat dan berkeinginan untuk kuliah di STIS. Perjuangan atau usaha untuk bisa menjadi salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) sungguh bukan merupakan hal yang ringan apalagi sampai menganggapnya sepele. Adik-adik harus betul-betul SERIUS dengan cara belajar dan berlatih menjawab soal-soal USM STIS paling tidak soal-soal STIS lima tahun sebelumnya.

Beberapa minggu lalu, banyak adik-adik sekalian yang meminta agar dibuatkan Pembahasan Matematika USM STIS Tahun 2017 (diujikan pada tanggal 06 Mei 2017). Kini saatnya saya bisa memenuhi keinginan kalian dan maaf baru hari ini bisa diposting, sebab memang baru hari ini selesai dijawab dan diketik, ya..... mungkin salah satu sebabnya adalah banyaknya butir soal yaitu 60 soal, serta kesibukan penulis yang seorang guru dan juga mengajar di bimbingan belajar. 
Baiklah, sebelum lihat dan baca pembahasannya sebaiknya kamu mendownload dan mengerjakan secara mandiri Soal Matematika USM STIS 2017, kemudian jadikanlah Pembahasan Matematika USM STIS Tahun 2017 berikut ini untuk mengecek tingkat kemampuan adik-adik.



Semoga Bermanfaat. Jika Suka silahkan share dengan mencantumkan sumbernya atau silahkan berikan komentar kamu di kolom komentar.

Baca juga:
Semoga postingan: Pembahasan Matematika USM STIS 2017 ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

1 comment for "Pembahasan Matematika USM STIS 2017"

  1. Cmn ngasih saran aja pak/bu klo bisa watermarknya jgn terlalu besar sehingga menutupi soal, saran saya watermarknya di taruh di pinggir sj

    ReplyDelete

Pertanyaan melalui kolom komentar akan direspon secepatnya. Jika tidak direspon, berarti pertanyaan serupa telah ada.