Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumus Statistika

Selamat pagi, semuanya....!
Berikut ini beberapa hasil kreasi tugas anak didik saya "membuat poster rumus". Semuanya keren-keren. Nah, silahkan dilihat-lihat, kalau tertarik silahkan di downlod dan di print dan ditempel di kamar adik-adik sekalian, agar mempermudah kalian mengingat "RUMUS STATISTIKA". Sebab, sesuatu yang sering dilihat dan yang dilihat itu juga sesuatu yang indah maka kita akan selalu mengingat hal itu.

Tugas Lianty Desain Poster Rumus Statistika

Tugas Lianty 2 Poster Rumus Statistika

Poster Rumus Statistika 3

Poster Rumus Statistika 4

Poster Rumus Statistika 5

Poster Rumus Statistika 6

Poster Rumus Statistika 7

Poster Rumus Statistika 8


Setelah melihat beberapa karya siswa saya. Akhirnya saya tersadarkan kembali bahwa tidak semua siswa pinter matematika, dan untuk itu seorang guru harus tahu dan perlu tahu apa bakat lain (nilai plus) peserta didiknya. Bisa jadi mereka tidak bisa matematika, tetapi di bidang seni mereka bisa. Tuh buktinya di atas mereka masih perlu belajar ekstra untuk matematika, namun di bidang desain poster kemampuan mereka lebih.

Lalu bagaimana dengan matematikanya? Ya, saya sebagai guru tetap memotivasi mereka bahwa mempelajari statistika itu penting, sebab nanti saat mereka (peserta didik) akan kuliah jurusan apapun PASTI (setahu saya begitu, heheheh...) membutuhkan statistika untuk menulis skripsinya. Oleh sebab itu, tugas membuat poster ini saya berikan kepada peserta didik saya dengan tujuan agar mereka bisa mengingat rumus statistika.
#Semangat
Semoga postingan: Rumus Statistika ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

4 comments for "Rumus Statistika"

  1. Mantap ini idenya...
    Ini memungkinkan mengembangkan kemampuan anak dalam berkreasi menuliskan kembali apa yg sudah dibaca.
    T O P

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Yups....! Karena dudukmu paling depan...! Hehehehe canda kok, nak! Keep your creation..

      Delete

Pertanyaan melalui kolom komentar akan direspon secepatnya. Jika tidak direspon, berarti pertanyaan serupa telah ada.