Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) SMP DKI Jakarta Tahun 2019

Ujian Nasional (UN) SMP tahun 2019 sisa beberapa bulan lagi. UN SMP 2019 akan dilaksanakan pada hari Senin, 22 April 2019 s/d Kamis, 25 April 2019. Untuk itu intensitas dan fokus belajar harus semakin di tingkatkan. Bagi kalian yang selama ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain, diharapkan mulailah mengurangi waktu bermain dan menambah waktu belajar, sehingga saat ujian nanti kalian bisa lebih tenang dalam menjawab soal-soal UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dan UNKP (Ujian Nasional Kertas Pensil). Ingat...! Sesungguhnya soal itu tidak ada yang sulit, namun pembiasaan diri menjawab soal secara mandirilah yang kurang, akibatnya kita tidak mampu menjawabnya dengan baik dan benar.

Untuk itulah Catatan Matematika berbagi soal buat adik-adik SMP kelas IX yaitu Soal Matematika UCUN SMP DKI Jakarta Tahun Pelajaran 2018/2019, agar kamu dapat membiasakan diri berlatih menjawab soal-soal.

Tampilan Soal Matematika UCUN DKI Paket 1.
Soal UCUN SMP DKI

Tampilan Soal Matematika UCUN DKI Paket 2.
Soal UCUN SMP DKI

Selamat Belajar...! dan Sukses buat kalian semua ya...!
Semoga postingan: Soal Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) SMP DKI Jakarta Tahun 2019 ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "Soal Uji Coba Ujian Nasional (UCUN) SMP DKI Jakarta Tahun 2019"