Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Try Out Persiapan UN 2019 Kelas 12 SMK (Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris)

Soal Try Out Persiapan UN 2019 Kelas 12 SMK
UN SMK Tahun 2019 beberapa bulan lagi, dan biasanya dilaksanakan pada bulan April. PENTING bagi adik-adik SMK untuk meraih nilai UN minimal 5,00 mengapa? Tentu tidak dapat kita pungkiri bahwa pilihan untuk masuk di SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) umumnya adalah untuk mempersiapkan kemampuan diri yang siap bekerja dan berdaya saing tinggi. Nah, untuk bisa bekerja di suatu perusahaan bonafit dan maju tentu kalian harus bisa melalui beberapa syarat yang diajukan oleh perusahaan tersebut. Salah satu contoh, pada tahun 2017 perusahaan PT. Indonesia Asahan Aluminium Persero (INALUM) dalam melakukan recruitment tenaga kerja memberi salah satu syarat yaitu minimal nilai UN Matematika 5,00 dan nilai Kompetensi Keahlian 7,50.

Meraih nilai UN Matematika 5,00 adalah sesuatu yang sulit dan mustahil jika tidak memiliki persiapan yang matang. Oleh karena itu, soal try out berikut ini sangat cocok buat kalian untuk melatih diri dalam mematangkan persiapan menghadapi UN 2019.


Adapun soal try out ini terdiri dari:
  1. Soal Try Out UN Matematika SMK (40 soal)
  2. Soal Try Out UN Bahasa Indonesia SMK (30 soal)
  3. Soal Try Out UN Bahasa Inggris SMK (30 soal)

Download Soal Try Out Persiapan UN 2019 Kelas 12 SMK

Semoga soal try out ini bermanfaat bagi adik-adik siswa SMK dan bapak/ibu guru SMK kelas 12 dapat menjadikannya sebagai Soal Latihan UN SMK Tahun 2019.
Semoga postingan: Soal Try Out Persiapan UN 2019 Kelas 12 SMK (Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris) ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

2 comments for "Soal Try Out Persiapan UN 2019 Kelas 12 SMK (Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris)"

Pertanyaan melalui kolom komentar akan direspon secepatnya. Jika tidak direspon, berarti pertanyaan serupa telah ada.