Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Pembinaan Olimpiade Matematika Materi Dasar

Buku Pembinaan Olimpiade Matematika Materi DasarSalam kompetisi dari saya melalui Catatan Matematika. Kali ini saya bagikan sebuah buku kepada teman-teman pengunjung bapak ibu guru pembina olimpiade matematika baik tingkat sekolah, pembina tingkat kota/kabupaten. Dan e-book ini juga saya bagikan kepada adik-adik yang menjadi peserta olimpiade matematika mewakili sekolah masing-masing. Pada kesempatan ini saya mengajak semuanya mari kita ukir prestasi dan harumkan nama baik sekolah, daerah, kota, bahkan bangsa dan negara dengan menjadi pemenang.
Untuk menjadi seorang pemenang, maka perlu persiapan yang matang! E-book ini bisa menjadi salah satu bahan untuk belajar buat kita semua dan secara pribadi untuk saya. Saya sangat suka dengan buku ini, penjelasannya sederhana dan mudah dimengerti. Buku ini merupakan salah satu koleksi Buku Olimpiade Matematika yang telah saya print dan selalu saya gunakan untuk membimbing siswa-siswi saya peserta OSK (Olimpiade Sains Kota/Kabupaten). E-book ini ditulis oleh Bapak Eddy Hermanto, ST dengan judul: Diktat Pembinaan Olimpiade Matematika Materi Dasar. Dan saya rekomendasikan teman-teman untuk menggunakan e-book ini dalam membina siswa-siswinya baik peserta olimpiade tingkat SMP maupun tingkat SMA. Tunggu apalagi... silahkan download buku olimpiade matematika ini.



Download Buku Pembinaan Olimpiade Matematika
Semoga postingan: Buku Pembinaan Olimpiade Matematika Materi Dasar ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "Buku Pembinaan Olimpiade Matematika Materi Dasar"