Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Undangan Peserta Program PKB

MGMP Matematika SMA Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara adalah salah satu komunitas guru matematika SMA di Provinsi Sumatera Utara yang menerima Bantuan Pemerintah (Banper) untuk pelaksanaan Diklat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017. Untuk mewujudkan diklat ini, pengurus MGMP telah membentuk panitia yang terdiri dari seorang Penanggungjawab yaitu Kepala Sekolah SMAN 3 Tebing Tinggi, seorang ketua pelaksana yaitu Bapak Belly Parlindungan Sitompul, M.Si, seorang sekretatis yaitu Ibu Erlina. Dalam pelaksanaan diklat ini Pemerintah melalui P4TK Matematika Yogyakarta telah memilih dan memutuskan bahwa diklat ini di mentori oleh Instruktur Nasional yang telah mendapat diklat P4TK Matematika Yogyakarta, dan instruktur nasional (IN) yang terpilih itu adalah Reikson Panjaitan, S.Pd yaitu Guru Matematika SMA Swasta Ir.H. Djuanda Tebing Tinggi.

Baiklah berdasarkan hasil koordinasi antara panitia dan Instruktur Nasional dan menetapkan hari dan tanggal pelaksanaan Diklat PKB tersebut. Adapun rincian waktu pelaksanaan diklat tertera pada surat undangan.

Bapak/Ibu Guru Matematika SMA Tebing Tinggi dapat mendownload surat undangannya disini. Semoga Surat Undangan ini bisa dijadikan sebagai bahan informasi untuk memperoleh ijin dari Kepala Sekolah masing-masing.

Surat Undangan Peserta Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Tahun 2017 Guru Matematika SMA Kota Tebing Tinggi-Sumatera Utara. DOWNLOAD.
Semoga postingan: Surat Undangan Peserta Program PKB ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "Surat Undangan Peserta Program PKB"