Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Test Masuk SMA Unggulan

SMA Unggulan atau SMA Favorit biasanya melakukan seleksi/tes akademik ketika penerimaan siswa baru. Dan PASTI banyak di antara adik-adik kelas IX SMP yang ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMA di SMA Unggulan atau SMA Favorit atau SMA Plus yang ada di kota adik-adik sekalian atau bahkan yang berada di luar kota tempat adik-adik tinggal. Dan untuk bisa masuk ke sekolah tersebut adik-adik harus bersaing lewat tes akademik. Adik-adik kelas IX SMP harus mempersiapkan diri dengan banyak berlatih mengerjakan soal-soal terdahulu. Kali ini saya share soal-soal tes untuk masuk ke SMA Unggulan atau Favorit atau SMA Plus untuk memperlancar proses belajar dan berlatihnya. Gunakan soal berikut untuk sebagai SOAL LATIHAN TES MASUK SMA/SMK. Dan soal ini juga bisa digunakan sebagai referensi untuk Tes Penjurusan (Pemilihan Jurusan).
SOAL TEST AKADEMIK SMA NEGERI 1 MATAULI PANDAN SUMATERA UTARA

Soal Tes Akademik Tahun 2015

Soal Tes Akademik Tahun 2014

Soal Tes Akademik Tahun 2013

Soal Tes Akademik Tahun 2012

Soal Tes Akademik Tahun 2010

Baca Juga: Soal Seleksi Masuk SMA Yayasan Sopo Surung.

Soal Tes Masuk SMA Unggul Del
Loguboti Toba Samosir, adakah? Maaf, belum ada. Adik-adik masih dapat kok menggunakan soal-soal ini sebagai bahan latihan untuk tes masuk SMA Del.


#CatatanMatematika
Semoga postingan: Soal Test Masuk SMA Unggulan ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "Soal Test Masuk SMA Unggulan"