Soal dan Pembahasan USM PKN STAN 2006

Posted by Reikson Panjaitan on Monday, 2 October 2017

Soal dan Pembahasan STAN 2006
Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) adalah salah satu pendidikan yang menggunakan sistem ikatan dinas. PKN STAN juga merupakan salah satu pendidikan yang paling diminati oleh lulusan SMA, Madrasah Aliyah dan SMK sebab selama pendidikan tidak dipungut biaya, dan ketika lulus diberi kesempatan 3 kali untuk mengikuti tes, jika lulus TKD maka akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditempatkan di instansi-instansi lingkungan kementeri dan instansi-instansi pemerintah lainnya.

PKN STAN selalu mengadakan seleksi setiap tahun melalui Ujian Saringan Masuk Pendidikan Keuangan Negara Sekolah Tinggi Negara (USM PKN STAN). Nah, saat pengumuman seleksi diterbitkan maka akan banyak peserta alumni-alumni SMA, Madrasah Aliyah dan SMK dari berbagai daerah yang berminat untuk mengikutinya, itu artinya persaingan semakin kuat dan ketat.

Baiklah adik-adik, jika kamu ingin menjadi salah satu mahasiswa PKN STAN yang lulus melalui seleksi USM PKN STAN maka kamu harus mempersiapkan diri mu dengan baik. Salah satu caranya adalah berlatih, berlatih dan terus berlatih mengerjakan soal-soal USM PKN STAN tahun-tahun sebelumnya.

Berikut ini salah satu Soal dan Pembahasan USM PKN STAN 2006 saya bagikan untuk dapat adik-adik pelajari. Cobalah mengerjakannya terlebih dahulu secara mandiri dan jujur. setelah itu koreksilah pekerjaanmu dan cocokkanlah dengan pembahasannya.

File PDF Soal dan Pembahasan USM PKN STAN 2006

Semoga Bermanfaat bagi adik-adik sekalian.

Previous
« Prev Post

Baca Juga Artikel Berikut:

October 02, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya!