Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Olimpiade Guru dan Siswa (SCE 2021) di USU

Olimpiade Guru dan Siswa SCE IOSTPI

Olimpiade Science Competition Expo (SCE) 2019 Guru dan Siswa SD/MI, SMP/MTs, & SMA/MA/SMK Se Sumatera Bagian Utara (Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kep. Riau, dan Sumatera Barat)

Salam kompetisi, Salam Olimpiade. Nih ada info terbaru pelaksanaan olimpiade sains untuk siswa dan guru yaitu Olimpiade Science Competition Expo 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 5-6 Oktober 2019 di Universitas Sumatera Utara (USU) dan Pardede Hall Medan.

Proses Ujian dan Soal:

Lomba olimpiade ini menggunakan LJK (Lembar Jawaban Komputer) dan diperiksi secara komputerisasi menggunakan Digital Mark Reader (DMR). Adapun seluruh soal olimpiade dibuat dan ditanggungjawabi oleh: www.pelatihan-osn.com. Catatan: Kunci jawaban olimpiade akan disertai pembahasan singkat (khusus soal eksakta). Berikut ini soal-soal SCE IOSTPI tahun-tahun sebelumnya:

Pendaftaran:

Pendaftaran Gelombang I : 17 Juli – 20 Agustus 2019

Apa yang akan diperoleh peserta?

  1. Sertifikat Prestasi. Seluruh peserta memperoleh sertifikat prestasi.
  2. Medali Emas. Adapun Peserta yang akan memperoleh medali emas adalah juara 1-5 (untuk siswa) dan juara 1-3 (untuk guru) per bidang olimpiade.
  3. Medali Perak. Peserta yang memperoleh medali perak adalah juara 6-10 (siswa) dan juara juara 4-6 (guru) per bidang olimpiade.
  4. Medali Perunggu. Medali ini diberikan kepada peserta siswa juara 11-15 dan kepada peserta guru juara 7-10 per bidang olimpiade.
  5. Piagram Penghargaan, diberikan kepada rangking 30 besar siswa/bidang olimpiade.
Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi website: www.iostpi.org atau perhatikan brosur berikut: Olimpiade Guru dan Siswa SCE (IOSTPI)

Bantu share ya teman-teman, agar SUMUT semakin bermartabat dan kompetitif.
Semoga postingan: Olimpiade Guru dan Siswa (SCE 2021) di USU ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "Olimpiade Guru dan Siswa (SCE 2021) di USU"