Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP Matematika SMA Kurikulum 2013 Revisi

RPP Matematika SMA Kurikulum 2013 Revisi

Tahun ajaran baru telah tiba....! Saatnya kita membuat suatu perubahan, yang semula malas menyusun RPP, Silabus, PROTA, PROSEM, KKM, Rincian Minggu Efektif. Sekarang ini sudah bukan zamannya "malas", sebab sudah ada teknologi yang bisa kita manfaatkan. Kita hanya browsing, download, amati, tiru dan modifikasi, jadi deh perangkat yang dibutuhkan. Berikut ini saya bagikan perangkat pembelajaran matematika kurikulum 2013 yang saya dapat gratis dari teman-teman sesama guru matematika dan saya juga akan membagikannya secara GRATIS kepada teman-teman sekalian.

Untuk saat ini yang dapat saya bagikan masih hanya RPP Matematika Kelas X Peminatan, RPP Matematika Kelas X Wajib, RPP Matematika Kelas XI Wajib. Oke deh, langsung aja download dengan cara klik nama file yang bapak/ibu inginkan.

Perangkat Pembelajaran Matematika Kurikulum 2013
Semua Perangkat dalam bentuk word dan excel dan bisa di edit langsung. Cukup ganti nama bapak/ibu dan nama sekolah. Jadi deh perangkatnya.
  1. RPP MATEMATIKA KELAS X PEMINATAN
  2. RPP MATEMATIKA KELAS X WAJIB
  3. RPP MATEMATIKA KELAS XI WAJIB
Motto: Berbagi Itu Indah.
Semoga postingan: RPP Matematika SMA Kurikulum 2013 Revisi ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

4 comments for "RPP Matematika SMA Kurikulum 2013 Revisi"

  1. makasih udah di share bang reikson,,tapi kalo butuh PROTA, PROSEM, KKM, Rincian Minggu Efektif cari dimana ya??? hahahha
    udah ga keburu mau buat lagi.
    boleh minta yg gratisannya gak? -wd- >,<

    ReplyDelete
  2. Tahun ini saya masih ngajar di KTSP, mungkin tahun depan baru dapat kelas yang K13. Jadi... tahun ajaran baru nti baru buat.

    ReplyDelete
  3. Mohon ijin download, insya Allah barokah, dan sangat berguna. terimakasih.

    ReplyDelete

Pertanyaan melalui kolom komentar akan direspon secepatnya. Jika tidak direspon, berarti pertanyaan serupa telah ada.