Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soal Matematika USM STIS 2007

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) merupakan perguruan tinggi kedinasan program Diploma IV, yang dikelola oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958, memberi kesempatan lulusan sekolah menengah umum jurusan IPA untuk dididik menjadi ahli statistik. STIS merupakan lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang berfungsi untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang statistika dan komputasi statistikdengan mendidik kader yang memiliki kemampuan akademik/profesional.

Banyak siswa/pelajar SMA ingin melanjutkan pendidikan di STIS dan persaingan untuk duduk di bangku kuliah bersama STIS juga cukup ketat dan melalui test tertulis yang selalu diikuti oleh banyak siswa dari seluruh penjuru Indonesia. Untuk itu perlu persiapan yang matang untuk lulus di STIS, maka adik-adik sangat perlu banyak berlatih menjawab soal-soal STIS tahun-tahun sebelumnya.

Nah berikut ini saya share SOAL MATEMATIKA USM STIS TAHUN 2007



#Berbagi_Itu_Indah
Semoga postingan: Soal Matematika USM STIS 2007 ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "Soal Matematika USM STIS 2007"