Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Channel You Tube (www.catatanmatematika.com)

Selamat sore teman-teman sekalian....!
Melihat perkembangan teknologi semakin pesat dan semakin maju terutama di bidang pembelajaran dan pendidikan. Semakin banyak media-media pembelajaran yang berhubungan dengan teknologi, seperti penggunaaan aplikasi pembelajaran melalui aplikasi android, penggunaan blog sebagai media pembelajaran, dan video (youtube) sebagai sarana belajar online atau offline (setelah video di download tentunya).

Untuk itu saya coba membuat media pembelajaran melalui video (youtube) dengan nama channel: b4ngrp adapun nama channel itu merupakan nama panggilan saya di bimbel (bangrp), namun karena saya juga termasuk Guru Zaman Now (Guru Kekinian), ya... saya alay alay dikitlah sehingga channel youtube ini saya beri nama b4ngrp, heheheh. Walaupun nama channelnya alay, tetap memiliki arti lho.... b4ngrp itu merupakan singkatan dari:
b4ngrp = bahagia betul, belajar bareng reikson panjaitan.

Oh iya, untuk sementara teman-teman hanya melihat beberapa video saja (maklum baru mulai). Untuk itu, saya membutuhkan dukungan teman-teman sekalian nih caranya silahkan di subscribe, like dan ditonton video yang ada aja dulu. Biar semakin semangat nih. 😍😍😍

Nih dia video perkenalan channel youtube b4ngrp.

Untuk lihat video lainnya lihat disini.
Semoga postingan: Channel You Tube (www.catatanmatematika.com) ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "Channel You Tube (www.catatanmatematika.com)"