Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RPP dan Silabus Matematika Peminatan Kelas 12 SMA Kurikulum 2013 Revisi

Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 12 K13 Revisi
Update terbaru ... setelah beberapa minggu non aktif memposting sesuatu, kali ini Catatan Matematika berbagi file penting bagi seorang guru matematika dari segi waktu mungkin postingan ini bisa dikategorikan terlambat. Namun karena kemarin-kemarin ada seorang guru meminta saya untuk memposting juga Perangkat Pembelajaran Matematika Peminatan Kelas 12, dan saya telah berjanji akan mengusahakannya. Hari ini janji itu saya coba tepati, walaupun yang request hanya seorang guru aja. Tapi saya berkeyakinan ini akan berguna bagi beberapa orang.

Hal-hal yang perlu diperhatikan:
  1. Perlu diketahui bahwa perangkat pembelajaran ini mungkin saja kurang sesuai dengan kondisi bapak/ibu guru, untuk itu sebaiknya dilakukan perbaikan-perbaikan secara mandiri setelah mengunduh (download) file-file penting ini.
  2. File-file ini dishare secara gratis, untuk itu bapak/ibu juga boleh share siapapun baik ke teman guru yang lain maupun ke media sosial secara gratis (jangan diperjual belikan), cukuplah minta biaya print/paket data sepantasnya jika anda yang print/download kan punya teman.

Setelah Bapak/Ibu guru membaca hal di atas, maka dengan kerendahan hati dan niat sekadar ingin berbagi, saya persembahkan Perangkat Pembelajaran Matematika Peminatan Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi.

Nama File Perangkat Pembelajaran
Link Download
RPP 1. Limit Trigonometri
RPP 2. Limit Tak Hingga
RPP 3. Fungsi Turunan Trigonometri
RPP 4. Penggunaan Fungsi Turunan
RPP 5. Distribusi Peluang Binomial
RPP 6. Data Berdistribusi Normal
KKM Matematika Peminatan Kelas 12 SMA
Program Semester Matematika Peminatan Kelas 12 
Program Tahunan Matematika Peminatan Kelas 12
Silabus Matematika Peminatan Kelas 12

Baca juga: Perangkat Pembelajaran Matematika Wajib Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi.
#Berbagi-Itu-Indah
Semoga postingan: RPP dan Silabus Matematika Peminatan Kelas 12 SMA Kurikulum 2013 Revisi ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "RPP dan Silabus Matematika Peminatan Kelas 12 SMA Kurikulum 2013 Revisi"