Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 IPA 2 SMAS IR.H.Djuanda Meriahkan HUT RI ke-72

17 Agustus adalah tanggal dan bulan keramat bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena pada tanggal tersebut adalah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah. Banyak sudah dikorbankan untuk meraihnya, banyak sudah pahlawan yg gugur di Medan Juang untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Kini kita sudah MERDEKA dan tepat pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 Republik Indonesia telah merdeka selama 72 tahun. Dan untuk merayakan HUT RI yang ke-72, maka YAYASAN PERGURUAN IR.H.DJUANDA khususnya SMAS IR.H.DJUANDA mengadakan berbagai pertandingan dan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-72, salah satunya tarik tambang.

Tarik Tambang, adalah salah satu lomba yang selalu ada dalam perayaan HUT RI. Tarik Tambang juga salah satu lomba yang paling menarik untuk diikuti dan ditonton.

XII IPA 2 salah satu kelas yang di SMAS IR.H.DJUANDA yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan menjelang HUT RI yang ke-72. Dan XII IPA 2, juga ikut serta dalam pertandingan tarik tambang. Dan saya sebagai Wali Kelas mencoba mendokumentasikannya.
1. Inilah tim tarik tambang putri XII IPA 2
Mereka semua ayu-ayu, cantik tetapi jangan tertipu dengan kecantikan mereka. Di balik kecantikan mereka ada kekuatan tuk mengalahkan lawan-lawan mereka.
SMA Swasta Ir. H. Djuanda
Tim Tarik Tambang Puteri XII IPA 2


2. Tim Tarik Tambang Putera XII IPA 2
WOW, mereka juga tim yang terdiri dari cowok-cowok ganteng yang perkasa. Jadi jangan anggap enteng ya....! Mereka berjumlah 6 orang. Mau tau siapa mereka??? Baik saya sebut satu per satu ya...! Kita mulai dari depan ya guys, Jeriko, Sovian, Erick, Fikri, Maulana, Agustin Sirait. Mana tau ada yang naksir. Hubungi saya ya..., lewat komentar di bawah.

SMA Swasta Ir. H. Djuanda
Tim Tarik Tambang Putra XII IPA 2 

SMA Swasta Ir. H. Djuanda
Jangan di tarik dulu Jerikho, Semangat amat sih....! Tunggu aba2 lho...
SMA Swasta Ir. H. Djuanda
Jangan di tarik dulu Jerikho, Semangat amat sih....! Tunggu aba2 lho...

SMA Swasta Ir. H. Djuanda
Nih lah lawan 12 IPA 2
Semoga postingan: 12 IPA 2 SMAS IR.H.Djuanda Meriahkan HUT RI ke-72 ini bisa bermanfaat. Mohon keikhlasan hatinya, membagikan postingan ini di media sosial bapak/ibu guru dan adik-adik sekalian. Terima kasih.

Post a Comment for "12 IPA 2 SMAS IR.H.Djuanda Meriahkan HUT RI ke-72"